Masih Abu-abu, Conte Tetap Persiapkan Skuad Terbaik Hadapi Getafe

Di tengah ketidakpastian, Antonio Conte diklaim telah mempersiapkan tim terbaik untuk menghadapi Getafe di leg pertama babak 16 besar Europa League.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte siap untuk mempertaruhkan apapun demi gelar Europa League. Ada banyak hal yang mendasari keputusan ini, menurut Corriere dello Sport, keputusan ini didorong dengan melihat situasi terkini yang penuh dengan ketidakpastian.

Nerazzurri sendiri diklaim akan menurunkan pemain terbaik untuk melawan Getafe di Giuseppe Meassa. Tentu saja ini akan mungkin terjadi jika pertandingan leg pertama babak 16 besar besok benar-benar dilanjutkan.

Untuk mengisi lini belakang, Conte akan memasukkan Diego Godin atau Danilo D’Ambrosio menggantikan posisi Alessandro Bastoni. Sementara Christian Eriksen diklaim akan turun sejak menit awal untuk melihat hasil evaluasi kemarin ketika dikalahkan Juventus di Derby D’Italia.

Di lini depan, Romelu Lukaku akan ditemani oleh Alexis Sanchez yang selama dua pertandingan akhir diturunkan sebagai starter di Europa League.

Sebagai catatan, pertandingan Inter Milan vs Getafe sendiri dipenuhi dengan ketidakpastian. Presiden Angel Torres yang terus bicara kepada media jika Azulones tidak akan datang ke Italia karena khawatir dengan virus Corona.

Tidak hanya itu, pemerintah Spanyol pun kini telah memblokir penerbangan menuju dan dari Italia. Di sisi lain, asosiasi pesepakbola Spanyol dan Italia kompak menyerukan agar pertandingan yang melibatkan tim Italia dan Spanyol ditangguhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *