Pemain Andalan Belanda Ini Terkejut Dipasangkan Dengan Seniornya

Adalah adil untuk mengatakan bahwa peraih medali emas ganda putri European Games 2019, Cheryl Seinen, telah memulai kemitraan yang sukses dengan Selena Piek yang berpengalaman untuk tim Belanda.

Seinen, yang kini berusia 24 tahun, sebelum bermitra dengan Piek, memiliki beberapa kemitraan penghasil gelar. Pada tahun 2014, ia memenangkan Slovakia Open dengan pemain Kroasia, Katarina Galenić. Pada 2015, ia mendapatkan kembali Slovak Open dan menambahkan Belanda Internasional dengan Gayle Mahulette, kemudian menjadi runner up di Finlandia Internasional dengan Alida Chen.

Tahun 2016 melihat Seinen mencari peruntungan di luar negeri lagi, bermitra dengan Jessica Pugh asal Inggris untuk gelar Rumania Internasional dan runner up spot di Slovenia International. Seinen menambahkan gelar di Swiss Internasional dengan Iris Tabeling, sebelum kemudian menghubungkannya dengan Piek pada tahun 2017. Berbicara tentang bagaimana perasaannya saat ini, kata Seinen.

“Saya cukup terkejut bahwa saya dipilih oleh staf dan Selena untuk menjadi mitra barunya. Selain itu, itu memberi saya dorongan yang baik karena saya baru satu tahun di Pusat Nasional dan kemudian mendapat kesempatan ini,” kata Seinen.

Bersama-sama mereka menaikkan level mereka, memenangkan Belgia Internasional, Scottish Open di musim pertama mereka, dan kemudian pada 2018, mereka menjadi runner up di turnamen World Tour, turnamen kandang mereka, Dutch Open. Menjelaskan hubungan profesional mereka, kata Seinen.

“Ini baik. Kami berdua menginginkan yang terbaik dari diri kami dan satu sama lain,” ungkapnya.

Banyak kemitraan yang berkembang dan meningkat selama bertahun-tahun berubah menjadi persahabatan jangka panjang. Apakah itu kasus Seinen dan Piek?

“Selena dan saya bukan teman baik. Tetapi kami berdua tahu bahwa kami tidak harus menjadi sahabat untuk menjadi lebih baik. Kami hanya harus jujur ​​satu sama lain dan kami adalah teman yang menginginkan hal yang sama dan akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami.”

Tahun lalu, pasangan itu, yang saat ini berada di peringkat 24 dunia, mencapai ketinggian baru ketika menjadi juara di European Games 2019 mengalahkan Chloe Birch dan Lauren Smith. Berbicara tentang betapa berartinya ini bagi mereka. Seinen menyatakan.

“Itu merupakan perasaan yang luar biasa! Bagi saya itu memberi dorongan yang sangat baik karena kerja keras terbayar bertahun-tahun untuk diri saya sendiri! Dan juga, dua tahun terakhir dimana Selena dan saya bekerja sebagai pasangan untuk sampai pada titik ini adalah perasaan yang luar biasa karena kami tidak menyangka untuk memenangkan ini,” tegas Seinen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *