Zola Putuskan Masa Depan di Persib Usai Asia Challenge 2020

Masa depan Gian Zola bersama Persib masih tanda tanya karena kontrak sang pemain akan usai. Meski sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak tapi Zola mengaku masih berpikir untuk menerima proposal tersebut.

Manajemen sudah menyodorkan ekstensi kontrak karena pada awal bulan depan dia akan berstatus free transfer. Keputusan untuk menerima atau menolak tawaran itu pun ada di tangan Zola. Dia pun akan mengambil langkah usai tampil di Asia Challenge 2020.

“Musim depan, saya juga ada (kontrak) sampai 2 Februari, tapi udah ada obrolan sama pak Teddy tapi keputusan tetap di Zola, dan Zola mungkin akan putusin setelah pulang dari Malaysia,” kata pemain 21 tahun ini ketika diwawancara.

Masih ada kans bagi Zola memutuskan dirinya bertahan di skuat Maung Bandung untuk musim 2020. Namun dia membutuhkan garansi menit bermain jika Persib ingin mempertahannknya. Karena Zola mengaku perlu kesempatan tampil lebih banyak.

“Ya seandainya kalau saya masih bertahan, mungkin jam terbang aja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang karena prioritas utama saya ingin di jam terbang,” jelas gelandang yang sedang membidik posisi di timnas tersebut.

Tetapi saat ini gelandang kidal tersebut belum mau memikirkan masa depan kontraknya di Persib. Fokusnya sekarang lebih pada keikutsertaan Persib di turnamen Asia Challenge 2020 yang akan digelar 18-19 Januari ini di Malaysia.

Dia begitu bergairah menatap turnamen pramusim ini karena dua laga yang dihadapi ialah uji coba internasional. Persib nanti akan bertanding melawan Selangor FA dan Hanoi FC. pengalaman bermain melawan klub luar negeri pun begitu dinantinya.

“Pasti antusias banget lah soalnya ini juga kan lawannya dari luar indonesia juga, jadi banyak pemain yang engga banyak main bisa main di sini, jadi bisa ditunjukin di turnamen tersebut,” tutup jebolan Diklat Persib tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *